PUANPERTIWI
Culture

Cerai Gara-Gara Bola

Puanpertiwi.com – Pasangan dari Rusia yang telah menikah selama 14 tahun telah berdebat keras soal pemain yang masing-masing mereka dukung. Karena jengkel akhirnya keduanya memilih bercerai,” demikian laporan Daily Sun, Sabtu, 7 Juli 2018.

Pasangan suami istri warga Rusia bernama Arsen, 40 tahun, dan Ludmyla, 37 tahun bercerai kemarin.. Keduanya, menurut Daily Sun, adalah penggemar sepak bola fanatik. Mereka dulu bertemu di sebuah bar olah raga di Chelyabinsk selama Piala Dunia 2002. Mereka mulai saling mendekati satu sama lain karena minat yang sama dalam olah raga paling populer di dunia ini.

Mereka kemudian menikah dan kini telah menginjak pernikahan selama 14 tahun. Saat Piala Dunia 2018 ini pasangan tersebut berdebat keras soal pemain. Pasalnya dua rival yang mereka dukung berbeda, yaitu Lionel Messi dan Cristiano. Suami istri itu beda pendapat mengenai bintang sepak bola dari Argentina dan Portugal tersebut.

Arsen mengatakan dia dan istrinya kerap saling mengejek mengenai penampilan Messi dan Ronaldo. Namun, ketika keduanya turun di ajang Piala Dunia kali ini, kesabaran kedua pasangan itu tak terbendung.

Setelah pertandingan Argentina yang mengecewakan di Piala Dunia 2018, Ludmyla mulai meledek suaminya. Perempuan ini juga merendahkan kehebatan Messi karena dianggap permainnya kurang bagus. Awalnya Arsen cuek.

Namun, selama pertandingan Argentina melawan Nigeria, Arsen tidak mampu menahan amarahnya lagi. Dia merayakan gol Messi, dan istrinya mulai mengejeknya lagi. Arsen mulai kehilangan kesabaran.

“Saya tidak tahan lagi,” kata Arsen, “Sejak awal Piala Dunia, Lyudmila selalu mengejek saya dan pemain favorit saya. Katanya dia tidak pandai bermain dan tidak bisa mencetak penalti penting ke gawang Islandia,” ucapnya.

“Selama pertandingan dengan Nigeria saya sangat prihatin dengan mereka (Argentina). Ketika dia mulai berbicara buruk tentang Lionel dan penampilannya, saya marah,” jelasnya.

Arsen mengatakan, istrinya sangat kagum pada Ronaldo pemain asal Portugal. Dia selalu memuji ketampanan dan kehebatan tim Portugal. “Usai berdebat, saya mengambil semua barang saya dan keluar dari rumah. Besoknya, Arsen pergi ke kantor pendaftaran publik Chelyabinsk dan mengajukan perceraian dengan alasan perbedaan pendapat soal Messi dan Ronaldo. Hm Piala Dunia 2018 memakan kirban, perceraian.

Reporter : Bintang

Leave a Response