PUANPERTIWI
Event & Info

Central Park Undang Anak Yatim Rayakan Keseruan Buka Puasa Bareng Tayo

Jakarta, puanpertiwi.com- Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan kebaikan. Central Park dan Neo Soho Mall dalam bulan suci kali ini mengadakan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu bekerjasama dengan Lembaga Zakat Al-Azhar.

Program Corporate Social Responsbillity (CSR) bertajuk Ramadhan Iftar With The Less Privileged ini akan berlangsung di Laguna Atrium Central Park Mall pada Jumat, 31 Mei 2019 dan dimulai dari pukul 15.30 WIB. Kegiatan tersebut juga akan diramaikan oleh kehadiran Haykal Kamil dan Acapella Performance dari Essycapella.

“Kegiatan CSR dari Central Park dan Neo Soho Mall pada Ramadan kali ini akan mengundang 50 anak Yatim Piatu yang diawali dengan kegiatan Meet & Greet Tayo’s Funventure lalu sesudah itu akan berbuka puasa di salah satu tenant Central Park Mall. Tujuan dari kegiatan ini tentu saja Central Park dan Neo Soho Mall ingin berbagi kebahagiaan dan keseruan dalam menyambut hari kemenangan yang sebentar lagi akan tiba,” ujar Selvyn selaku Operation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Anak-anak yang diundang pada acara ini nantinya akan bersenang-senang, bernyanyi dan menari bersama dengan Tayo, Lani, Gani dan kawan-kawan dalam Meet & Greet Tayo’s Funventure dilanjutkan dengan mendengarkan talkshow dan mendapatkan kesempatan untuk berbagi pengalaman dengan tema Halal Lifestyle bersama Haykal Kamil dan Acapella Performance dari Essycapella yang akan meramaikan suasana di sore hari sembari menunggu jam berbuka puasa tiba.

Reporter: Zacky

Leave a Response