PUANPERTIWI
Beauty

Cegah Penuaan Dini Dengan Rangkaian Anti Aging Terbaru ERHA

Jakarta, puanpertiwi.com- Hidup di era modernisasi menuntut gaya hidup yang serba praktis. Perkembangan industri dan teknologi pada akhirnya juga ikut andil menciptakan budaya praktis di masyarakat. Seperti yang terjadi pada sektor lain, teknologi juga dapat menjadi pisau bermata dua, yaitu membantu konsumen memperbaiki permasalahan kulitnya tetapi juga dapat mendatangkan permasalahan kulit. Penuaan dini merupakan salah satu permasalahan kulit yang sering ditemui, dan kurangnya pemahaman mengenai penyebab dari penuaan dini ini khususnya di era seperti saat ini.

MASALAH UMUM KONSUMEN

Dengan mengetahui penyebab terjadinya penuaan dini, maka diharapkan konsumen bisa mendapatkan solusi tepat dan sesuai. Keluhan yang sering terjadi di konsumen mengenai permasalahan ini cara dilakukan, mulai dari timbulnya garis-garis halus atau kerut, flek hitam, keriput, dan kulit kendur.

Berikut ini 3 hal penting yang bisa mempercepat penuaan di era modern:
Polusi, sebuah jurnal Dermatological science mengungkapkan bahwa kandungan polusi udara mengandung radikal bebas yang merusak kolagen sehingga menimbulkan kerut dan bintik hitam1 ;
Blue Light, bersumber dari benda-benda elektronik, mulai dari smartphone, laptop, tablet, televisi, serta pada lampu LED atau fluorescent, dan sinar matahari. Paparan blue light dapat meningkatkan risiko penuaan karena menyebabkan stres pada kulit, serta meningkatkan resiko garis halus & kerutan1 ;
Radiasi Sinar Matahari, paparan UV dari sinar matahari dapat menembus lapisan kulit, merusak jaringan kulit bahkan hingga ke bagian DNA kulit yang pada akhirnya dapat memperlihatkan tanda penuaan berupa bintik hitam1.

ERHA REJUVENAGE SERIES

ERHA yang telah berdiri selama 20 tahun memahami kebutuhan wanita Indonesia untuk tetap memiliki kulit sehat, muda, dan cantik terawat. “Dengan bertambahnya tingkat polusi terutama di kota-kota besar dan diperparah dengan pola gaya hidup yang kurang baik, dibutuhkan solusi yang lebih komprehensif untuk menjaga kesehatan dan keremajaan kulit. ERHA secara khusus menghadirkan rangkaian lengkap produk dan treatment dari ERHA Rejuvenage, melalui produk formula terbaru Age Corrector Day Moisturizer dan Age Corrector Night Moisturizer. Dengan kampanye 24 HOURS PROTECT & REJUVENATE for Visibly Younger Looking Skin, ERHA Rejuvenage memberikan solusi menyeluruh mulai dari perlindungan hingga perbaikan dan peremajaan kulit selama 24 jam.

Seluruh rangkaian produk ERHA diformulasikan oleh dermatologist (dermatologist formularies), yang bekerja sama dengan para scientist sehingga produk yang dihasilkan benar-benar sesuai tipe dan kondisi kulit serta tepat menjawab permasalahan kulit”, jelas Ajeng Setyorini Head of Product Innovation of ERHA.

Produk formula baru dari ERHA Rejuvenage yakni Age Corrector Series terdiri dari 3 rangkaian produk yaitu:
Age Corrector Serum dengan anti aging system yang sudah TERUJI KLINIS mengurangi kerut dan meningkatkan elastisitas kulit dalam waktu 4 minggu.
Age Corrector Day Moisturizer formula baru dengan protection system dan kombinasi kandungan anti aging yang unik, Melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan polusi yang menyebabkan timbulnya tanda penuaan kandungan Matrixyl Synthe-6TM dan Hyaluronate memberikan efek wrinkle filler untuk melembapkan dan menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah, sehingga wajah tampak lebih sehat dan kencang.
Age Corrector Night Moisturizer formula baru dengan Triple rejuvenation actives, yaitu: (1) Antioxidant Complex, dari α-G Rutin dan Vitamin E, untuk melindungi kerusakan sel kulit akibat radikal bebas dari paparan polusi sehari-hari; (2) Peptide Complex yang telah terbukti dapat membantu merangsang regenerasi matrix kulit, membantu menyamarkan kerut pada wajah serta menyamarkan noda hitam; (3) Intense Moisturizer (Phytosqualane) untuk mengembalikan hidrasi kulit, memberikan soothing dan memperkuat fungsi barrier kulit. Dengan penggunaan secara teratur, akan membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam, mengatasi garis halus & kerut wajah serta menjadikan wajah tampak lebih kencang, sehat, dan cerah.

Penggunaan 3 rangkaian Age Corrector Series secara bersamaan, akan memberikan perlindungan, perbaikan, dan peremajaan pada kulit selama 24 jam.

Sebagai rangkaian yang lengkap, ERHA Rejuvenage juga memiliki berbagai pilihan treatment anti aging dengan teknologi yang advanced untuk menjaga kulit tetap cantik, sehat, dan awet muda. Dimana penggunaan kedua rangkaian produk dan treatment ERHA Rejuvenage akan memberikan hasil yang sinergis dan sempurna.

“Berbasis pengalaman dermatologi selama 20 tahun, ERHA telah melakukan riset yang tidak putus dalam menganalisa kebutuhan serta efektifitas kandungan produk sesuai dengan kulit konsumen Indonesia dan kondisi saat ini. ERHA berinovasi melalui rangkaian produk ERHA Rejuvenage Age Corrector yang dirancang untuk memberikan perlindungan dan perbaikan terhadap kulit dari dampak buruk lifestyle dan lingkungan di era modern ini,” jelas Vanny Sevilla, Brand & Product Marketing Manager untuk ERHA Rejuvenage dalam Konferensi Pers di Plataran Menteng, Selasa, (6/8/19).

Nantikan prelaunch Age Corrector Moisturizer Day & Night pada akhir bulan Agustus 2019. Prelaunch sale produk online mulai tanggal 15 Agustus di erhastore.co.id dan sociolla.com serta 20 Agustus di blibli.com

Reporter: Zacky

Leave a Response