PUANPERTIWI
How To

Cara Hilangkan Permen Karet Yang Menempel Di Pakaian

puanpertiwi.com- Caranya lengkap adalah sebagai berikut:

1. Lipat pakaian atau kain dengan posisi permen karet di luar lipatan. Jadi, permen karetnya harus terlihat.

2. Masukkan ke dalam kantong plastik. Permen karet tidak bisa menempel pada kantong plastik. Agar permen karet tidak menempel, tempatkan bagian yang mengandung permen karet di sebelah atas kantong plastik tersebut.

3. Tutuplah kantung plastik sampai rapat dan taruh di dalam freezer selama beberapa jam. Ini untuk membekukan permen karet. Tergantung pada ukuran permen karet dan pakaiannya, langkah ini bisa menghabiskan waktu sekitar dua atau tiga jam.

Pastikan masih ada ruang yang cukup di dalam freezer. Jangan gunakan apa pun di sana atau gunakan tempat untuk kantong plastik itu. Jangan sampai kantong itu mencemari bahan makanan yang ada di dalam freezer.

4. Keluarkan pakaian atau kain dari freezer. Bukalah kantong plastik tersebut dan keluarkan isinya.

5. Ambil permen karet dari pakaian Fotografer mungkin. Gunakan pisau yang tumpul atau pisau mentega (agar kain tidak robek). Jangan sampai permen karet melumer, karena permen karet yang membeku lebih mudah dikerik.

Jika permen karet sudah melumer sebelum Anda mengerik semua permen karet yang menempel di pakaian, bekukan lagi pakaian itu atau gunakan es batu.

Reporter: Zacky

Leave a Response