PUANPERTIWI
Relationship

Cara Asik Bersahabat Dengan Kakak Ipar Seperti Meghan Dan Kate

puanpertiwi.com- Bagi sebagian orang, menghadapi kakak ipar perempuan mungkin sama menyeramkannya dengan menghadapi mertua. Well, mungkin hal itu juga pernah dirasakan oleh Meghan saat memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Pangeran Harry.

Tak hanya harus masuk ke dunia baru—well, you know, royal family and its protocol—Meghan juga harus memberanikan diri berhadapan dengan perempuan nomor satu di Inggris, yakni Ratu Elizabeth II dan menyiasati sikapnya—I guess—dalam menghadapi sang kakak ipar, Kate, yang dianggap publik sebagai sosok perempuan anggun, sempurna nan sederhana pengganti mendiang Putri Diana.

Yup, jika dibayangkan, betapa berat beban yang ditanggung oleh Meghan—yang kita ketahui merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika—saat harus masuk ke keluarga kerajaan Inggris sebagai istri Pangeran Harry.  Namun, dengan kepiawaian serta sikapnya yang menyenangkan dan apa adanya, Meghan tak butuh waktu lama untuk mencuri perhatian dan menjalin hubungan baik dengan sang ratu maupun sang kakak ipar.

Seperti dilansir Womentalk, Selain menjaga sikap, ada hal lain yang juga mampu mempererat hubungan adik dan kakak ipar layaknya Meghan dan Kate. Yup, dilansir dari berbagai sumber, keduanya ternyata memiliki beberapa persamaan yang diprediksi dapat membuat hubungan mereka semakin erat. Memiliki umur yang sama, yakni 36 tahun, menjadi salah satu faktor yang membuat keduanya tak butuh waktu lama untuk mengenal satu sama lain. Tak hanya itu, belajar dari hubungan Meghan dan Kate, ada beberapa rahasia lain yang juga dapat mempererat hubungan Anda dengan sang kakak ipar, di antaranya:

Mencari kesamaan tapi tidak meniru

Yup, seperti yang Anda ketahui, Meghan dan Kate sama-sama menyukai fashion. Namun, keduanya memiliki gaya berbusananya masing-masing. Kate memiliki gaya khas tradisional, sementara Meghan justru dikenal dengan gayanya yang lebih modern. Sama-sama fashionable, tapi Meghan tak pernah berusaha untuk meniru gaya berbusana sang kakak ipar.

Memahami hubungan kakak ipar dengan pasangan Anda

Kate diketahui memiliki serial favorit yang sama dengan Pangeran Harry, yaitu Game of Thrones. Mungkinkah Meghan juga menyukai serial yang sama? Atau setidaknya berusaha untuk ikut menyukai serial keluaran HBO tersebut? Who knows?

Meminta pendapat sang kakak ipar

Sejak lama, Kate juga dikenal sebagai sosok yang banyak memberikan nasihat soal kehidupan percintaan kepada Pangeran Harry. Dengan kata lain, Kate juga merupakan teman curhat Pangeran Harry. Mungkinkah Meghan juga banyak meminta pendapat kepada Kate soal menjalani kehidupan sebagai anggota keluarga kerajaan? Once again, who knows? Tak ada salahnya juga bagi Anda untuk meminta pendapat sang kakak ipar dalam berbagai hal agar dirinya merasa dihargai sekaligus sebagai usaha mendekatkan diri Anda dengannya.

Reporter: Zacky

Leave a Response