PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Bujangan Romantis Super Kaya Pangeran Dubai Skeikh Hamdan! Kenalan Yuk!

puanpertiwi.com-Jika kita menyebut kata Kota Dubai, pastinya akan terlintas dipikiran kita para pria tampan dan masyarakat yang super kaya raya. Rasanya, apapun yang diinginkan pasti akan mudah didapat.

Seperti Pangeran Dubai Skeikh Hamdan yang termasuk jajaran pria tampan di Dubai. Sheikh Hamdan merupakan anak kedua dari 13 bersaudara. Sang pangeran merupakan putra dari Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum dan ibunya Sheikha Hind bint Maktoum bin Juma Al Maktoum.

Di 2008, Sheikh Hamdan ditunjuk sebagai Putra Mahkota Dubai. Gelar tersebut tidak diberikan sang kakak karena menurut orang-orang tertinggi di Dubai, Sheikh hamdan yang lebih cocok menerima jabatan tersebut. Kini, sang pangeran menjabat sebagai Ketua Dewan Eksekutif Pemerintah Dubai.

Pangeran tampan ini dikenal dengan sikap romantis dan baik hati. Pasalnya, belum lama ini, pangeran 35 tahun itu mendatangi rumah perempuan biasa untuk makan siang. Perempuan asal Uni Emirat Arab itu beruntung karena keisengannya mengirim direct message (DM) di media sosial yang isinya mengundang pangeran makan bersama di rumahnya. Ternyata sang pangeran menerima undangan tersebut. Hal itu, membuat banyak perempuan iri dibuatnya.


Sisi romantisnya pun terlihat saat menunjukkan hobinya membuat puisi. Yak… puisi nya biasa ia tujukan untuk ayah dan ibunya. Sheikh Hamdan juga dikenal dengan nama Fazza. Nama tersebut sering dipakainya dalam mem-publish puisi-puisinya. Nama tersebut juga dipakai untuk nama Instagramnya.
Meski super romantis banget nih, ia belum mempunyai kekasih loh. Selain itu, ia juga hobi berolah raga loh, seperti bersepeda.Bahkan ia pernah mendapatkan medali emas dalam kejuaraan sepeda. Hamdan pun menyukai olahraga renang, snowboarding, lari dan tennis.
Dia juga menyukai olahraga yang memacu adrenalin. Hamdan pernah melakukan flyboarding dan aksi terjun payung dari atas Burj Khalifa.


Dan ternyata, Pangeran Hamdan satu sekolah dengan keluarga kerajaan Inggris. Setelah lulus dari sekolah Dubai School of Government, Sheikh Hamdan melanjutkan sekolah militer Military Academy di Inggris yang merupakan sekolah yang sama dengan Pangeran William dan Pengeran Harry. Kemudian Hamdan berkuliah di London School of Economics.


Meskipum ia seorang Putra Mahkota, namun Hamdan sepertinya tidak suka pamer seperti kebanyakan para anak muda kaya di Dubai. Hamdan lebih sering menunjukkan sisi sederhananya.
Reporter: Ranov

Leave a Response