PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Brad Pitt Mulai Lawan Angelina Jolie

Puanpertiwi.com – Brad Pitt menyerang kembali mantan istrinya, Angelina Jolie di pengadilan pada hari Rabu. Menurut Pitt, Jolie tak melakukan kampanye publik terhadapnya dengan melibatkan anak-anak mereka.

Jolie menuduh di surat-surat pengadilan hari Selasa bahwa Brad Pitt tidak membayar dana guna memberi dukungan yang berarti selama satu setengah tahun terakhir di tengah proses perceraian yang sedang berlangsung

Namun Pitt mengaku telah memberi Jolie 8 juta dolar dan .1,3 juta dolar (sekutar Rp132 miliar lebih) untuk membantu mendukung anak-anak mereka.
“Pengajuan tuntutan Jolie “tidak perlu menghilangkan informasi materi dan merupakan upaya terselubung untuk memanipulasi liputan media,” kata pengacara Pitt dalam arsipnya.

Seorang juru bicara untuk Jolie tidak segera menanggapi permintaan untuk komentar. Jolie, bintang “Maleficent,” memberi info yang berbeda dalam pengajuan tuntutan dua halaman pada Selasa di Pengadilan Tinggi Los Angeles. Jolie meminta hakim untuk menjadwalkan sidang baru dalam kasus yang mencakup permintaan untuk menangani perjanjian informal yang ditandatangani pasangan itu. mengenai dukungan anak.

Jolie, 43, mengajukan gugatan cerai dari Pitt, 54, pada September 2016, dengan alasan perbedaan yang tak dapat didamaikan. Aktris pemenang Oscar dan aktivis untuk pengungsi di seluruh dunia itu memiliki enam anak dengan suaminya aktor Brad Pitt. Usia anak-anak mereka 9-16 tahun.
Perpisahan antara pasangan – yang pernah dikenal oleh penggemar sebagai “Brangelina” – telah menjadi santapan publik.
Jolie mengajukan gugatan cerai, dan menuduh Pitt kasar dengan salah satu anaknya di pesawat pribadi mereka. Ketika itu mereka sedang dalam perjalanan dari Eropa ke Los Angeles.
Pengacara Pitt menuduh bahwa pengajuan Jolie dan pengacaranya telah membahayakan privasi anak-anak melalui pengajuan pengadilan dalam upaya untuk melemahkan Pitt dalam perebytan hak asuh pasangan itu.

Reporter : Bintang / foto daily mail

Leave a Response