PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Bikin Meleleh! Ini Alasan Pangeran Harry Buru-Buru Nikahi Meghan

Puanpertiwi.com– Setelah keduanya resmi bertunangan. Harry dan Meghan pun tidak ingin membuang waktu terlalu lama untuk menikah. Ternyata ada alasan manis di balik keputusan menikah yang ‘buru-buru’ itu.

Menurut  ET, pernikahan putra kedua Pangeran Charles tersebut memang sengaja dipercepat.
“Salah satu alasan Pangeran Harry ingin pernikahannya terjadi lebih cepat adalah karena kakeknya yang berusia 96 tahun, Duke of Edinburgh, sekarang sudah pensiun dan Pangeran Harry sangat menginginkannya hadir di pernikahan,” kata ahli kerajaan Kate Nicholl.

“Dia sangat dekat dengan kakeknya dan di usia 96, Harry berpikir itu adalah saat yang tepat untuk menikah lebih cepat, jadi kakeknya bisa ada di sana, sehat dan bugar,” lanjut Kate.
Namun persiapan singkat ternyata bukan sesuatu yang baru untuk pernikahan keluarga kerajaan Inggris. Sebelumnya, Pangeran William dan Kate Middleton juga menikah tidak lama setelah bertunangan.

Selain ingin mempercepat hari H agar kakeknya bisa hadir, Pangeran Harry juga mendambakan pernikahan yang lebih intim.

“Dia tidak menginginkan pernikahan kerajaan besar di Westminster Abbey, tidak harus sebesar pernikahan William. Harry sangat ingin sesuatu yang lebih intim. Alasan keduanya adalah dia ingin lebih dekat dengan rumah Duke of Edinburgh dan Ratu,” ungkap Kate.
Reporter: Zacky

Leave a Response