PUANPERTIWI
Event & Info

Bidik Market Baru, HIJUP Buka Store Di Surabaya

Processed with VSCO with n1 preset

Jakarta, puanpertiwi.com- Daerah Jawa Timur tidak luput dari sasaran HIJUP. Demi penuhi permintaan konsumen di Pulau Jawa, HIJUP resmikan HIJUP Store Surabaya. Sebagai e-commerce fashion muslim pertama di dunia asal Indonesia, HIJUP berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan industri fashion muslim Indonesia dengan menghadirkan HIJUP Store di berbagai kota di Indonesia. Melalui program offline store ini, HIJUP ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk para customer dalam memenuhi kebutuhan fashion & beauty khusus untuk muslimah.

Anastasia Gretti (Head of Creative Content HIJUP) menyampaikan, “HIJUP ingin semakin dekat dengan para customer-nya di seluruh Indonesia dan memberikan pengalaman berbelanja secara langsung. Mereka dapat melihat dan merasakan berbagai produk HIJUP yang sebelumnya hanya bisa dilihat di media sosial dan website. Kami yakin bahwa berbagai konten HIJUP yang menginspirasi pun menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat untuk mampir ke website hijup.com. Followers HIJUP asal surabaya berada di dalam 10 besar tertinggi, maka dari itu kami hadirkan HIJUP Store Surabaya untuk lebih dekat dengan customer disini dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.”

HIJUP Store Surabaya yang berlokasi di Ruko Galaxy Bukit Permai J1 No.27 Surabaya ini resmi menjadi HIJUP Store ke-10 yang beroperasi di Indonesia. Grand Opening HIJUP Store Surabaya ini turut mengundang Tasya Farasya yang merupakan beauty vlogger ternama di Indonesia dan menginspirasi banyak muslimah. Pada kesempatan kali ini, Tasya dengan cantiknya mengenakan hijab dari Luma Scarf.  Berbagai varian fashion item tersedia di HIJUP dari koleksi premium sampai dengan koleksi di bawah 200 ribuan tentunya dengan kualitas terbaik. Sistem kurasi dengan standar internasional menjadi kelebihan HIJUP, walaupun menghadirkan produk dengan harga terjangkau HIJUP selalu memperhatikan kualitasnya, karena produk-produk ini turut dikirim ke 50 negara.

“Sejak hadirnya HIJUP Store di Surabaya, para customer dapat pengalaman berbelanja yang berbeda dengan langsung melihat dan merasakan kualitas dari produk HIJUP, karena sebagian masyarakat disini masih belum sepenuhnya online” tambah Ika Sufariyanti Owner & Partner HIJUP Surabaya.

Grand Opening HIJUP Store Surabaya  pun dimeriahkan dengan mini fashion show koleksi-koleksi terbaru HIJUP.  Tidak hanya itu, HIJUP memberikan kesempatan kepada para pelanggan yang hadir untuk ikut serta program Repost & Win di Instagram dan mendapatkan voucher HIJUP Store Surabaya senilai Rp 100.000 tanpa minimum pembelian. Dapatkan pula tambahan diskon 10% untuk semua produk hanya di HIJUP Store Surabaya selama acara berlangsung, yakni pada 25 November 2018. HIJUP tidak hanya hadirkan produk fashion namun juga dilengkapi dengan produk beauty dari Indonesia seperti, Kamalia Beauty, Rollover Reaction, dan MIZZU Cosmetics. Kedepannya HIJUP akan hadirkan varian yang lebih banyak lagi di HIJUP Store Surabaya.

Reporter: Zacky

Leave a Response