PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Beyonce dan Jay Z Akan Gelar Konser Bersama

Puanpertiwi.com- Hampir setahun sejak melahirkan anak kembar dan menjalani masa bersalin, Beyoncé baru saja mengumumkan bahwa dia akan melakukan tur bersama dengan suaminya.

Pengumuman tur konser yang bertajuk “On The Run II” ini dibuat dalam video pasangan bersama yang diposkan di halaman Instagram Beyonce.

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Kabar tur konser gabungan ini mulai tersebar dan di unggah pada hari Selasa (12/3) , di halaman Facebook Ticketmaster dan Beyonce.

Namun, jika Anda penggemar berat pasangan suami istri ini dan ingin mendapatkan tiket, sepertinya Anda harus melakukan pra-order. Karena pastinya tiket tersebut akan habis terjual dalam waktu singkat.

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on


Konser tersebut, dijadwalkan ada empat jadwal yang direncanakan di Inggris pada bulan Juni mendatang.

Melansir dari BBC, Beyonce dan Jay Z akan menggelar konsernya di Principality Stadium, Cardiff pada tanggal 6 Juni, Hampden Park di Glasgow pada tanggal 9 Juni, Stadion Etihad di Manchester pada 13 Juni dan Stadion Olimpiade di London pada tanggal 15 Juni.

Terakhir kali duo ini mengadakan tur bersama adalah pada tahun 2014 silam.Dengan bertajuk sama “On The Run” tapi ini akan menjadi tur Inggris pertama mereka berdua.

Tidak mengherankan, penggemar mereka sangat gembira dengan berita tersebut. Tiket akan mulai dijual pada tanggal 23 Maret, di UK.

Reporter : Ranov

 

Leave a Response