PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Aura Putri Diana Ada Pada Meghan Markle? Inggris Merasakannya!

Puanpertiwi.com – Tak bisa dipungkiri, janda cantik aktris Amerika ini, Meghan Markle, telah merebut hati rakyat Inggris.

Tunangan Pangeran Harry ini langsung dibandingkan dengan, tidak saja Kate Middleton, namun juga Putri Diana.

Pangeran Harry dan Meghan yang tiba di Nottingham, telah disambut hangat dengan teriakan “Meghan, Meghan” dari para penggemar yang berbondong-bondong mengelu-elukan kehadiran calon mempelai perempuan kerajaan ini.

Dan tanggapan Meghan, sungguh tidak mengecewakan fansnya. Ia dengan rendah hati, riang gembira, mengulurkan tangan pada para simpatisan tersebut. Ia tertawa lebar dengan wajah berseri-seri di udara beku Inggris.

Ia mengobrol dengan siapa saja, yang muda, yang tua, dan sama sekali tidak merasa canggung. Lalu dengan sopan ia berterima kasih kepada semua orang karena telah bersusah payah keluar rumah hanya untuk menyambutnya.

Dalam wawancara resmi pertama pasangan itu setelah Clarence House mengumumkan pertunangan mereka, Pangeran Harry mengatakan bahwa dia yakin Meghan seperti ibunya, Putri Diana, yang mencuri hati siapa saja karena mampu menjadi putri kerajaan.

Aktris tersebut tentu saja bakal membuktikan bahwa dia bisa menjadi putri berikutnya meski ia berasal dari kalangan rakyat jelata. Tak beda dengan Putri Diana.

Seperti ditulis the Express, Yvonne Anderson, 54, seorang perempuan penggemar Meghan yang berada di antara kerumunan tersebut mengatakan, “Meghan seorang yang penuh kasih sayang, dia tidak kaku, dan saya menyukainya, kami semua ingin merasakan sebuah kehangatan.
Dia akan mampu merebut hati setiap orang seperti yang dilakukan Diana.

Kami siap untuk mendapat putri rakyat yang baru.” (YW)

 

Leave a Response