PUANPERTIWI
Culture

Aset dr. Letty Dikuasai Suami

Puanpertiwi.com– Sadisnya penembakan dr. Letty yang dilakukan oleh suaminya sendiri,  dr. Helmi menghebohkan masyarakat.

Sifat temperamental dr. Helmi yang acap melakukan penganiayaan pada sang istri pun tak lagi jadi rahasia.

Hal ini diakui oleh dr. Letty sendiri semasa hidup dan membuatnya tak tahan lagi.  Itu sebabnya ia meminta cerai pada sang suami.

Pihak keluarga pun mengatakan hal yang sama. Sejak awal menikah di tahun 2012, sikap dr. Helmi memang kasar. Bukan hanya kepada sang istri, namun juga kepada ibunda dr. Letty.

Tak hanya itu, ada fakta lain yang menunjukkan sisi  dr. Helmi. Pihak keluarga yang dekat dengan korban yakni bapak Amran mengatakan bahwa aset dr. Letty dikuasai oleh sang suami.


“Harta dr. Letty itu dikuasai sama suaminya, sampai dr. Letty mau pakai mobilnya sendiri harus minta ijin.  Kalau suaminya bilang ngga boleh,  dia nurut. Dan dia sering ngga dibolehin, ” tutur bapak Amran saat ditemui di rumah duka di kawasan Rawamangun Jakarta Timur, Jumat, (10/11/17). Meski begitu dr.  Letty tetap menutupi dan membela sang suami di depan keluarga.  “Suatu saat dia akan berubah, ” ucapnya sabar.

Hanya Tuhan yang tahu.

Reporter: Zacky

Leave a Response