PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Apa Sih Pengorbanan Laudya Cynthia Bella?

Puanpertiwi.com – Artis cantik Laudya Cynthia Bella memilih membatasi pekerjaandi Malaysia. Hal itu ia lakukan untuk selalu mempunyai waktu untuk sang suami Engku Emran dan anak perempuan Bella Engku Aleesya.

“Jadi kayaknya kalau ada suami ada anak, terus di Indonesia aku kerja juga, aku enggak ada quality timesama mereka. Jadi aku lebih membagi waktu, kalau misalnya di sana (Malaysia) ya sudah urus anak, kan ada suami juga,” ujar Bella saat ditemui di Bintaro XChange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (11/2).

Bella pun enggak membantah bahwa kini ia menerima pekerjaan dengan menjadi salah satu pengisi acara di televisi Malaysia. Namun kontrak tersebut sudah diteken sebelum Bella menikah.

“Oh, sebelum menikah itu aku sudah kontrak sama yang Astro, itu sudah sebelum menikah. Sebelum menikah itu sudah ada kontrak sama Astro,” jelasnya.

Sementara itu,Bella mengambil waktu malam hari untuk mengurusi bisnisnya di Indonesia.
“Kerja aku kan online, kerja aku Makuta dan yang lain semuanya kan malam. Setiap lagi closing, closing time (toko) itu baru kita meeting segala macam. Kalau di sana (Malaysia) memang apa ya, ya buat rumah sih. Sudah buat keluarga saja,” katanya.
Perihal soal izin sang suami, Bella mengaku kalau Engku Emran sangat mengerti dengan pekerjaannya. Bahkan, Emran bersedia memberikan izin untuk ia tetap bekerja di akhir pekan.
Reporter : Ranov

Leave a Response