PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Angelina Jolie dan Gweyneth Paltrow Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual Harvey Weinstein

Puanpertiwi.com– Ulah cabul yang dilakukan raja film, Harvey Weinstein yang bertahun-tahun melecehkan perempuan membuat dirinya dipecat dari studio film miliknya sendiri. Istrinya, Marchesa Georgina Chapman, pun memilih untuk bercerai meninggalkan Harvey.
Harvey juga dituduh pernah melecehkan Angelina Jolie dan Gweyneth Paltrow seperti yang dilaporkan TheGuardian. Skandal tentang pelecehan tersebut mulai terkuak selasa lalu ketika tiga perempuan mengaku bahwa ia diperkosa oleh Harvey Weinsten.
Mendengar kabar buruk yang menimpanya, juru bicara Weinstein pun dengan tegas membantah tuduhan tersebut. Tetapi hal itu semakin terungkap setelah beberapa hari kemudian hampir 12 perempuan menceritakan tentang pengalamannya dilecehkan oleh Weinstein seperti yang ditulis New York Times. Tentu kabar tersebut membuat publik geger.
Tak ayal, Selasa lalu, Gwyneth Paltrow dan Angelina Jolie ikut bergabung dengan anggota grup perempuan tersebut dan membantu mereka untuk mengungkapkan kasus pelecehan seksual yang dilakuakan oleh Weinstein.

Sebelumnya, aktris Angelina Jolie mengaku kepada The Times bahwa dia “memiliki pengalaman buruk bersama dengan Harvey Weinstein sewaktu saya masih muda sehingga memilih tidak pernah lagi bekerja sama dengan dia.”

Sama seperti Jolie, Gwyneth Paltrow mengaku pada New York Times, saat berusia 22 tahun dan baru meniti karir. Paltrow mengatakan Weinsten mengajaknya masuk ke kamar dan meminta dia untuk memijatnya. Weinsten juga menaruh tangannya ke bahu Paltrow.

Paltrow pun langsung pergi mengaku takut memberitahu orang lain karena enggan dikeluarkan dari “Emma”. Saat itu ia bukan siapa-siapa dan Weinstein adalah produser besar. Paltrow hanya menceritakan pada teman dekat, keluarga besar juga kekasihnya saat itu, Brad Pitt. Sang aktor mengkonfrontasi Weinstein dan memintanya untuk tidak mendekati Paltrow lagi.

Bukan hanya Angelina Jolie dan Gwyneth Paltrow namun sejumlah nama artis ternama seperti Cara Delevingne, Rosanna Arquette, Mira Sorvino, Katherine Kendall dan masih banyak lainnya.
Reporter: Eva

Leave a Response