PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Angelina Jolie Berutang Pada Brad Pitt?

Puanpertiwi.com – Angeluna Jolie memukul balik pada mantan suaminya, Brad Pitt setelah menyatakan di pengadilan sudah memberi dukungan anak berupa dana ratusan miliar rupiah.

Pengacara aktris itu, Samantha Bley DeJean, mengatakan dalam sebuah pernyataan seperti dilaporkan People

“Apa yang telah diajukan oleh pihak Brad hari ini adalah upaya untuk mengaburkan kebenaran dan mengalihkan perhatian dari fakta sebenarnya. Bahwa ia belum sepenuhnya memenuhi kewajiban hukumnya untuk mendukung anak-anak,” kata Bley DeJean dalam pernyataannya.

Aktor itu menyatakan ia telah membayar lebih dari $ 1,3 juta untuk aktris dan enam anak mereka, serta pinjaman sebesar $ 8 juta untuk membantunya.

“Setelah insiden September 2016, Angelina dan anak-anak perlu pindah dari rumah keluarga, yang Brad pilih untuk tetap, termasuk semua isinya,” katanya.

Bley DeJean mengklaim aktor itu “diminta untuk membantu dalam biaya rumah baru untuk Angelina” dan enam anak mereka tetapi “bukannya meminjamkan uang. Bukankah utu dan Angelina, untuk itu dia sedang membebankan bunga pada Angelina untuk rencana pembayaran?”

Aktris pemenang Oscar itu mengatakan dalam arsipnya dia bermaksud mencari “dukungan anak retroaktif” dari mantan Pitt. Dia juga meminta pengadilan untuk “membagi duri” status perkawinan mereka – sebuah proses yang berarti mereka dapat membubarkan perkawinan dan kembali menjadi lajang sebelum menyelesaikan masalah lain dalam perceraian.

Seorang juru bicara untuk Jolie mengatakan kepada People bahwa tujuan “dokumen tadi adalah untuk memberikan penyelesaian pernikahan mereka..

Dan memungkinkan dia dan Brad sebagai orang tua bersama yang setia untuk anak-anak mereka.

Pengacara Pitt, Lance Spiegel, mengecam pengajuan aktris itu pada hari Rabu sebagai “tidak perlu” dan “upaya terselubung untuk memanipulasi liputan media.”

Pengajuan Spiegel menegaskan bahwa aktor “meminjamkan” Jolie $ 8 juta untuk membantunya membeli rumah saat ini dan telah menyumbang lebih dari $ 1,3 juta ” untuk kepentingan [Jolie] dan anak-anak.”

Jolie, 43, dan Pitt, 53, bertemu pada tahun 2003 dan menikah pada tahun 2014. Mereka berpisah pada September 2016 dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Hak asuh anak-anak mereka enam – Maddox, 16, Pax, 14, Zahara, 13, Shiloh, 12, dan 10 tahun kembar Vivienne dan Knox – telah menjadi masalah hingga saat ini.

Reporter : Bintang .

Leave a Response