PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Ahaay! Kosmetik Andalan Meghan Murah Tak Sampai Rp 200 Ribu!

Puanpertiwi.com – Sejak pengumuman pertunangan Pangeran Harry dengan Meghan Markle, keduanya pun tak lepas dari sorotan dunia. Termasuk salah satunya rutinitas perawatan kecantikannya. Lalu apa rahasia kecantikan Meghan sehingga Pangeran Harry jatuh hati?

Baru-baru ini, Meghan melakukan wawancara dengan Allure. Ia mengatakan bahwa dia sangat menyukai Minyak Pohon Teh sebagai produk kecantikannya. Meghan mengaku, produk ini, memiliki kandungan yang sangat efektif untuk merawat kulitnya.

“Ada satu produk yang tidak bisa Saya tinggalkan saat berpergian, yaitu minyak pohon teh,” ujar Meghan.

“Produk ini sederhana dan bukan barang mewah. Tapi jika saya luka, digigit nyamuk, serta tergores ini adalah obat kecil yang dapat mengcover semuanya,” kata Meghan.

Mantan pemain serial TV “Suits” ini menjelaskan bahwa Minyak Pohon Teh ini sangat praktis untuk dibawa kemana-mana. Meghan pun tak pernah ketinggalan untuk membawa minyak ini.

Seorang pendiri Savor Beauty and Spa’s, Angela Jia Kim mengatakan bahan alami didalam Minyak Pohon Teh ini sebanding dengan lima persen benzoyl peroxide yang ampuh untuk hilangkan bintik hitam.

“Minyak pohon teh adalah produk yang bagus untuk membersihkan noda jerawat. Karena bersifat antibakteri dan menyejukkan,” ungkap Angela.

Minyak pohon teh diketahui bermanfaat untuk mengobati luka dan gigitan serangga. Minyak ini juga dapat menghilangkan ketombe, kulit kering, jerawat, sekaligus sebagai antiseptik yang ampuh untuk membunuh kuman.

Sementara itu, Minyak pohon teh umumnya berasal dari daun pohon palem asli yang berasal dari Queensland dan NSW.

Dan dijual dengan harga yang terjangkau yakni, seharga $ 7 hingga $ 15 atau sekitar Rp 100 ribu sampai Rp 170 ribu untuk botol ukuran 15-60ml. Wow cukup terjangkau yah apalagi untuk calon putri bangsawan!

Reporter: Dian

Leave a Response