PUANPERTIWI
Fashion

Ada Tas Jinjing Raksasa Di Paris Fashion Week

puanpertiwicom- Dalam ajang Paris Fashion Week untuk koleksi spring/summer 2019 Senin, 24 September 2018 kemarin mempresentasikan handbag atau tas jinjing berukuran raksasa.

Saking besarnya ukuran tas jinjing tersebut, tidak hanya bisa menampung barang-barang seisi lemari di rumah, disebutkan mungkin juga bisa digunakan untuk menyembunyikan seseorang di dalamnya. Melihat ukuran tas super besar ini, salah seorang berkomentar ia sendiri menjadi bingung melihatnya.

Di satu sisi, dari segi fesyen tas jinjing raksasa ini adalah aksesori yang bagus. Tapi di satu sisi lainnya saat betul-betul dipakai untuk beraktivitas yang ada malah membuat sang pemakai tidak sempat mengangkat telefon panggilan masuk sebab terlalu lama mencarinya di dalam tas.

Sementara itu, sang empunya ide, Simon Porte Jacquemus menuturkan soal inspirasi yang ia dapat dalam merancang tas super besar tersebut. Saat diwawancara Footwear News, Simon mengatakan pembuatan tas jerami raksasa ini datang dari topi La Bomba, yang ia rancang sebelumnya di mana topi tersebut hadir juga dengan ukuran super, yang sekarang tengah menjadi sensasi di Instagram.

Reporter: Zacky

Leave a Response