How To

Hilangkan Keriput Bibir Dengan 5 Bahan Alami Ini

Puanpertiwi.com- Salah satu tanda penuaan yang bisa terlihat jelas adalah garis-garis keriput di area bibir. Namun jangan merasa khawatir dulu. Karena keriput di area bibir ini bisa secara perlahan diatasi dengan 5 bahan alami. Apa saja dan bagaimana pengaplikasiannya? Simak tips berikut ini.

Minyak zaitun

Minyak alami satu ini mengandung banyak manfaat, salah satunya untuk menghilangkan garis kerutan di bibir. Caranya cukup oleskan sedikit minyak zaitun di bibir secara merata setiap hari.

Oatmeal

Oatmeal selain sehat dikonsumsi sebagai makanan, juga berfungsi sebagai home remedy untuk menyamarkan kerutan di bibir. Gosokkan oatmeal sebagai scrub di bibir dengan gerakan perlahan, pijat sesaat lalu bersihkan bibir sampai bersih.

Sari buah pepaya

Sari buah pepaya bisa dimanfaatkan untuk mengangkat kulit mati lho, selain tentunya ampuh untuk mengusir keriput di bibir. Balurkan air sari buah pepaya ke area bibir, gosok perlahan selama 2 hingga 3 menit. Kemudian basuh bibir sampai bersih.

Jus nanas

Oleskan air jus nanas langsung ke bibir, gosok secara perlahan. Diamkan sesaat sebelum bibir dibersihkan dari sisa-sisa air jus nanas yang menempel.

Air mawar

Oleskan air mawar ke bibir secara merata, rutin setiap sebelum berangkat tidur di malam hari. Biarkan menempel semalaman, baru bersihkan bibir keesokan paginya. Reporter: Zacky

Tags : how tohowto

Leave a Response