PUANPERTIWI
Relationship

9 Tanda Pasangan Tak Bahagia Dengan Anda

Puanpertiwi.com– Mempertahankan sebuah hubungan memanglah bukan perkara mudah. Namun suatu hubungan yang dipaksakan juga tak akan berjalan dengan bahagia. Berikut 9 tanda pasangan Anda tak bahagia menjalani hubunagn percintaan dengan Anda.
1. Sibuk dengan hal lain

Pasangan Anda jadi sering menyibukkan diri dengan sesuatu sehingga membuatnya enggak peka dan perhatian lagi dengan Anda. Cara ini dia lakukan karena merasa enggak nyaman terhadap sesuatu. Jadi, kalau semisal pria enggak menunjukkan perhatiannya ke Anda, maka ada kemungkinan hubungan kita dan dia memang lagi bermasalah, nih, Sista!

2. Gampang marah karena suatu hal

Kalau dia jadi sering marah dan suntuk karena suatu hal, yang padahal enggak terlalu penting biasanya disebabkan karena dia udah bosen dengan tipe hubungan pacaran Anda.

3. Enggak peka

Dia semakin pasif terhadap keberadaan Anda. Bahkan Anda sampai ngerasa enggak diperhatiin sama dia.

4. Sering mainan ponsel

Anda jadi seirng bilang “jangan sibuk-sibuk mainan ponsel saat lagi berduaan.” Tapi semakin kita larang, semakin dia kesal. Pria seperti ini menandakan kalau dia berusaha mengalihkan perhatiannya dari Anda Sista.

5. Sering menyendiri

Sekalipun berpacaran, waktu personal buat sendirian pasti masih dibutuhkan oleh satu sama lain. Tapi pasangan kita beda lagi. Dia semakin sering menyendiri dan enggak peduli harus ngabarin keadaannya.

6. Jarang nge-chat

Pria menunjukkan kalau dirinya mulai berjarak dengan Anda saat dia jarang nge-chat dan berkomunikasi dengan Anda. Kalaupun Anda duluan yang nge-chat, dia pasti menanggapinya dengan dingin.

7. Sibuk sama temannya

Dulu, dia lebih sering menghabiskan waktu dengan Anda. Tapi sekarang Anda jadi dicuekin dan dia lebih sering sibuk sama teman satu gengnya. Setiap saat.

8. Cuek dengan penampilan kita

Dia enggak lagi peduli sama perubahan penampilan Anda. Misalnya, saat Anda baru potong rambut atau memakai dress baru, dia enggak akan menyadari hal tersebut.

9. Enggak berasa pacaran

Pacaran, tapi enggak berasa sama sekali. Waktu Anda tanya ada masalah apa, dia jawabnya ‘enggak apa-apa’, padahal kalau dilihat dari geark-geriknya sih bertolak belakang banget!

Reporter: Zacky

Leave a Response