PUANPERTIWI
Relationship

9 Tanda Dia Serius Dengan Kita

puanpertiwi.com – Membaca pria saat bibirnya terkunci, kadang gampang-gampang sulit. Tapi ini tanda dia jatuh cinta dan serius dengan kita.

1. Dia menempatkan kita di urutan pertama.
Bila seseorang benar-benar berkomitmen untuk hubungan jangka panjang dengan kita, maka dia akan menjadikan kita bagian penting dalam keseharian hidupnya.

2. Dia peduli saat kita ada masalah
Seseorang yang hatinya telah tertambat pada kita, akan peduli dan berusaha membantu saat kita ada masalah.Dia akan mendukung dan berusaha agar kita keluar dari kesulitan.

3. Dia tak mengeluh dengan kebiasaan kita.
Seseorang yang jatuh cinta, tak akan mempermasalahkan kebiasaan kita, asalkan itu bukan kriminal. Ia mau menerima plus minus kebiasaan yang telah lebih dulu kita lakukan sebelum dia datang.

4. Dia tak menyembunyikan perasaannya
Dia ingin kita tahu bahwa dia peduli dan sayang sama kita. Dan merasa nyaman berada bersama kita.

5. Dia konsisten.
Sinyal yang dia perlhatkan kepada kita, tidak berubah. Ia bisa kita percaya. dan bisa kita andalkan.

6. Dia ingin membangun hidup bersama kita.
Itu tujuan yang jelas dari dia. Ia ingin hubungan ini menuju ke pernikahan. Bukan sekadar senang-senang atau main-main.

7. Dia bisa menghadapi emosi kita.
Perempuan memang memiliki track record untuk mengekspresikan perasaan, lebih dari pria. Namun pria perlu tahu bagaimana cara menangani hal tersebut agar bisa dianggap mampu mendampingi kita di masa depan.

8.Bisa saling take and give
Dia bisa menyatakan perasaannya, menyatakan apa yang dia inginkan, dan dapat menerima kritik yang membangun, tanpa meledak, tersinggung atau ngomel. Dia juga mampu menangkap pikiran kita, tanpa mengoreksi atau menyalahkan kita.

9. Dia dewasa.
Dia mau dan mampu menyesuaikan diri dengan norma dan nilai masyarakat, Dia bisa menjadi tempat berlindung dari punya tanggung jawab.
Di sisi lain, tidak hanya kompeten tapi percaya diri untuk menjalani hidupnya.

Reporter : gilz

Leave a Response