PUANPERTIWI
Relationship

7 Perlakuan Ini Termasuk Kekerasan Fisik Terhadap Pasangan!

puanpertiwi.com- Seringkali dalam sebuah hubungan terjadi sebuah konflik. Itu adalah hal yang wajar. Namun jika pasangan Anda sudah melakukan tujuh perlakuan ini, sebaiknya Anda waspada karena tujuh perlakuan ini termasuk ke dalam kekerasan fisik terhadap pasangan.

1. Memukul

Memukul, mencakar, menggigit, mencekik, hingga menendang adalah bentuk-bentuk kekerasan fisik yang terlihat jelas. Sekalipun udah berpacaran, pacar atau gebetan bisa saja melakukan hal-hal ini.

2. Melempar sesuatu ke arah kita

Pelakuan pria yang melempar sesuatu ke arah kita seperti buku, handphone, sepatu, atau barang pecah belah ke arah kita adalah bentuk kekerasan fisik juga, lho.

Menarik rambut

Kemarahan pasangan yang mengundangnya untuk menarik rambut kita juga salah satu bentuk kekerasan fisik. Jangan anggap sepele yah!

Mendorong atau menarik

Pria yang melakukan kekerasan fisik juga kerap melakukan tindakan seperti mendorong atau menarik tangan kita dengan paksa.

Menggunakan senjata berbahaya

Pria yang meluapkan kemarahan dan melawan kita dengan menggunakan pisau, pistol atau semacamnya jelas termasuk dalam kekerasan fisik yah.

Memaksa buat berhubungan seks

Banyak pria yang beranggapan kalau enggak ada cinta tanpa seks. Tapi perbuatannya yang memaksa kita untuk berhubungan tanpa izin adalah bentuk dari kekerasan fisik, lho.

Mencegah kita

Tindakan pria yang mencegah atau menghalangi kita untuk pergi ke suatu tempat adalah bentuk kekerasan fisik, lho. Waspada sama tindakannya yang bikin kita enggak nyaman ini!

Reporter: Zacky

Leave a Response