PUANPERTIWI
Relationship

5 Tanda Jodoh Anda

Puanpertiwi.com– Menemukan jodoh sesuai kriteria tentu tidaklah mudah. Ada beberapa proses yang harus dijalani. Sayangnya, seringkali kita sering tidak sabar untuk menemukan pasangan sehingga kerap sulit mendapat jodoh yang terbaik.
Sebelum itu kenali lebih jauh tentang calon pasangan hidup, dan untuk membuat Anda lebih yakin dengan perasaannya, berikut tanda-tanda bila ia adalah jodoh Anda.
1.    Perhatian yang lebih
Kunci dalam sebuah hubungan asmara salah satunya adalah perhatian. Namun bila Anda dan pasangan sudah benar-benar saling peduli dan memberikan perhatian yang lebih, berarti memang Anda telah menemukan jodoh secara tepat.
2.    Ada koneksi yang dirasakan lebih dari sekadar fisik
Selanjutnya ada tanda yang berasal dari koneksi yang dalam dengan pasangan Anda. Koneksi tidak melulu harus dari fisik seperti seks, tetapi juga dalam hal lain seperti mental dan spiritual. Bila Anda merasakan kenyamanan dan selalu menikmati kebersamaan dengannya, maka inilah chemistry yang terbentuk di alam bawah sadar.
3.    Pasangan tahu dalam tentang Anda
Hal menyangkut rahasia terbesar dalam hidup Anda diketahui juga oleh pasangan Anda, begitu pula sebaliknya pasangan juga tahu rahasia Anda. Saling tahu akan membentuk pengertian dan memberi kenyamanan satu sama lain.
4.    Bertengkar namun tidak lari dari masalah
Sesekali bertengkar  dengan pasangan merupakan hal yang wajar bahkan sehat. Artinya Anda berdua tidak lari dari masalah tetapi menyelesaikan dengan baik. Bila usai bertengkar, rasa ragu terhadap pasangan menghilang, maka Anda menemukan jodoh yang tepat.
5.    Anda dan pasangan terus berubah menjadi lebih baik
Hubungan asmara yang sehat salah satunya bisa membuat perubahan di dalam diri masing-masing. Bila Anda dan pasangan semakin lama menjadi pribadi yang lebih baik, lebih pengertian dan bisa menerima ketidaksempurnaan masing-masing, maka Anda dan pasangan sudah berjodoh. Jangan lepaskan dia dan teruslah belajar membina hubungan asmara yang lebih baik lagi.
Reporter: Eva

Leave a Response