PUANPERTIWI
Lifestyle

5 Deret Film Rekomendasi Akhir Pekan

Puanpertiwi.com- Mengisi akhir pekan  mungkin salah satunya dengan menonton bioskop. Beberapa deretan film ini, nasional dan luar negeri dapat Anda nikmati  di penghujung September ini.

Menariknya  film-film horror hingga thriller  yang meramaikan bulan ini. Berikut ulasannya yang telah kami rangkum.

IT

Film yang diangkat dari novel karya Stephen King digadang-gadang jadi salah satu film paling menyeramkan di tahun ini. Film ini dibuka dengan sekelompok anak-anak di Kota Maine yang menghilang setelah diteror oleh badut bernama Pennywise. Pennywise memburu korbannya dengan mengeksploitasi rasa takut dan fobia korbannya pada sesuatu. Film ini sendiri dikagumi Stephen King karena sangat menakutkan. Anda sudah bisa menikmati film yang tayang pada 6 September 2017 lalu.

 

Mother!

Film bergenre psychological thriller yang dibintangi Jenifer Lawrence dan Javier Bardem ini dinyatakan sebagai film yang sulit ditebak alurnya. Sutradara Daren Aronofsky pun diklaim akan sukses membuat film yang akan memicu adrenaline Anda. Mother! menceritakan tentang pasangan suami-istri yang hubungannya tengah diuji oleh tamu asing ke rumah mereka. Bahkan hal itu jadi malapetaka dalam hubungan keduanya. Film ini akan tayang pada 15 September 2017.

 

Petak Umpet Minako

Film yang disutradarai oleh Billy Christian ini terinspirasi dari legenda tua asal Jepang yang biasa disebut Hitori Kakurenbo atau Hide and Seek Alone. Film mengisahkan sosok boneka Minako yang dibuat semirip mungkin dengan yang ada di Jepang, kejadian bermula saat sekumpulan anak muda tengah reuni SMA dan salah seorang dari mereka mengusulkan untuk bermain petak umpet dengan boneka Jepang bernama Minako. Film ini tayang sejak 7 September lalu.

 

Pengabdi Setan

Film daur ulang dari film tahun 1982 ini disebut sebagai film horor yang mencekam. Dibintangi Tara Basro, Bront Paralae, Nasar Anuz, M. Adhiyat, Arswendy Bening Swara, Ayu Laksmi ini berhasil membuat suasana horror. Film ini bercerita tentang seorang ibu yang telah meninggal dunia karena sakit selama bertahun-tahun. Arwah sang ibu kemudian datang lagi ke rumah dengan maksud menjemput anak-anaknya. Namun sayangnya Anda harus lebih bersabar karena film ini baru akan tayang pada 28 September 2017.

 

Gerbang Neraka

Serupa dengan film sebelumnya yang bergenre horror-thriller ini dibintangi oleh Reza Rahardian, Julie Estelle dan Dwi Sasomo. Film garapan Rizal Mantovani ini juga mengandung elemen yang sangat ia gemari, perpaduan film berjenis fantasi dan konspirasi teori. Gerbang Neraka bermula ketika situs Piramida Gunung Padang baru ditutup aksesnya bagi warga asing. Atas perintah presiden, akan dilangsungkan ekskavasi oleh tim arkeolog lokal. Selain berjenis film horror, Gerbang Neraka juga mengusung nuansa petualangan. Film ini akan tayang pada 20 September 2017.

 

Reporter: Eva

Leave a Response