PUANPERTIWI
Relationship

5 Alasan Mengapa Sebaiknya Anda Hindari Pria Narsis

puanpertiwi.com- Sifat narsis memang adalah hak setiap orang, namun dalam hubungan percintaan, seseorang pria yang mempunyai sifat narsis punya lima sifat yang akan merugikan pasangan perempuannya. Berikut penjelasannya.

1. Gemar Memanfaatkan

Awalnya memiliki pasangan yang narsis memang menyenangkan. tapi tahukah Anda jika seseorang yang narsis cenderung egois? Ia akan rela menyakiti orang lain demi mencapai tujuannya bahkan dengan orang yang ia sayangi sekalipun. Jika sudah begini yakin masih mau bersama orang yang narsis?

2. Manipulatif

Salah satu hal yang mendasar mengapa Anda perlu menghindari pria yang narsis adalah sikapnya yang manipulatif. Secintanya Anda dengan orang yang narsis, Anda tidak akan tahan dengan pria yang selalu menyalahkan orang lain untuk membenarkan sikap salahnya.

3. Merasa Berhak Mendapat Perhatian Lebih

Orang yang narsis selalu merasa harus diperhatikan. Mereka lebih berhak dari orang lain. Sikap seorang narsis yang rendah empati, merasa layak dihargai, haus akan kekaguman, dan butuh gratifikasi, akan membuat mereka penuh dengan agresi dan balas dendam.

4. Haus Pengakuan

Pria yang narsis adalah seseorang yang selalu haus pengakuan. Semua orang harus tertarik kepadanya. Yakin ingin bersama dengan pria yang setiap saat selalu menuntut untuk dipuji?

5. Tidak Ingin Disalahkan

Saat terlibat satu masalah, pria narsis tidak ingin disalahkan. Tidak dapat menerima kritik yang diberikan kepadanya. Ketika ada yang mengatakan sesuatu yang buruk kepadanya ia tidak terima, ia selalu menyalahkan orang lain.

Reporter: Zacky

Tags : pria narsis

Leave a Response